Ini Tanggal Tayang Violet Evergarden the Movie di Indonesia - Dewa Otaku

Thursday, February 25, 2021

Ini Tanggal Tayang Violet Evergarden the Movie di Indonesia

Violet Evergarden the Movie
 
Film anime bioskop yang akan tayang setelah Demon Slayer the Movie dan Stand by Me Doraemon, Violet Evergarden the Movie dikabarkan akan tayang sebentar lagi.

Kabar yang beredar, film anime Violet Evergarden the Movie akan tayang pada tanggal 3 Maret 2021 di bioskop Indonesia seperti XXI, CGV Cinemas Indonesia, CinĂ©polis Indonesia dan Flix Cinema.

Anime yang diadaptasi dari seri novel karya Kana Akatsuki ini menceritakan tentang seorang wanita yang dulunya merupakan seorang pejuang di dunia militer.

Di masa perang, dirinya merupakan seorang pejuang yang berdarah dingin dan selalu setia dengan perintah atasannya.

Violet, wanita tersebut kini bekerja di perusahaan Pos C.H. setelah dirinya diajak oleh rekan dari mayornya pada saat menjadi militer dulu.

Ia bekerja sebagai juru ketik atau juga dikenal sebagai Auto-Memories Doll. Selain itu, dirinya juga sibuk mencari makna kata "cinta" yang pernah diucapkan oleh mayornya dulu yang bernama Gilbert beserta orang-orang di sekitarnya.

Trailer Violet Evergarden the Movie


Kembali ke topik awal, film anime ini yang nantinya akan tayang di Indonesia pada tanggal 3 Maret ini juga diumumkan melalui media sosial dari XXI itu sendiri.


Untuk serial animenya, Violet Evergarden telah dirilis pada tanggal 10 Januari 2018 lalu dan Novelnya sendiri telah banyak meraih penghargaan, seperti Grand Prize dari Kyoto Animation Awards ke 5 yang diadakan pada tahun 2014, yang kemudian diterbitkan oleh Kyoto Animation melalui label KA Esuma Bunko miliknya pada tahun 2015.

Untuk film anime yang memiliki paling banyak penghasilan, kini Demon Slayer the Movie berhasil meraih hal tersebut, bisa baca artikel berikut Demon Slayer the Movie Menjadi Anime Movie yang Memiliki Penghasilan Terbanyak!

Akankan film anime ini bisa menyalip Demon Slayer the Movie: Mugen Train?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda