Jujutsu Kaisen Raih Penghargaan Anime Terbaik Crunchyroll Awards - Dewa Otaku

Saturday, February 20, 2021

Jujutsu Kaisen Raih Penghargaan Anime Terbaik Crunchyroll Awards

Jujutsu Kaisen Anime of the Year
 
Anime yang belakangan ini ramai diperbincangkan di jagat dunia anime, Jujutsu Kaisen, berhasil membawa pulang tiga piala dari  Crunchyroll Anime Awards yang digelar tahun ini, termasuk terpilih sebagai Anime of the Year.

Serial anime yang merupakan hasil adaptasi manga karya Gege Akutami ini berhasil memenangi dari lima nominasi pesaing yang ada diantaranya adalah: Keep Your Hand off Eizouken!, Great Pretender, APPARE-RANMAN!, BEASTARS, hingga Dorohedoro.

Untuk memenangkan penghargaan ini, Jujutsu Kaisen telah berhasil mendapatkan polling suara terbanyak yang diadakan oleh Crunchyroll untuk mendapatkan penghargaan Anime of the Year.

Selain memenangkan Anime of the Year, Jujutsu Kaisen juga membawa lebih dari dua piala penghargaannya. Anime ini juga membawa pulang kategori Karakter Antagonis Terbaik yang dimenangkan oleh karakter Ryomen Sukuna dan juga Lagu Penutup Terbaik yang berjudul "LOST IN PARADISE" dan dibawakan oleh ALI featuring AKLO.

Jika ditotal, anime Jujutsu Kaisen berhasil mendapatkan tiga penghargaan dari sepuluh nominasi yang dapat ia ikuti di ajang bergengsi industri anime ini.

Sutradara anime Jujutsu Kaisen menyampaikan pesannya yang dibawakan pihak Cruchyroll dalam acara dan diunggah di media sosial Twitter, berikut ini adalah penyampaian pesan dari sutradara Jujutsu Kaisen.


Bagaimana menurutmu? Apakah Jujutsu Kaisen memang layak mendapatkan penghargaan dan dinobatkan sebagai "Anime of the Year"?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda