Manga Horimiya Tamat Maret Ini, Tanggal Berapa? - Dewa Otaku

Friday, February 19, 2021

Manga Horimiya Tamat Maret Ini, Tanggal Berapa?

 
Kabar mengejutkan dari manga Horimiya yang telah dirilis dari 10 tahun yang lalu. Edisi Maret dari majalah Square Enix's Bulanan G Fantasy telah mengumumkan bahwa manga yang berjudul Daisuke Hagiwara's Horimiya akan segera tamat pada 18 Maret 2021 ini.

Menariknya lagi, manga Horimiya bab terakhir akan diberikan warna. Sekedar informasi juga, Yen Press telah menerbitkan manga Horimiya menggunakan bahasa Inggrisnya.

Manga ini telah diluncurkan pada tahun 2011 lalu, tepatnya pada bulan Desember 2011 lalu. Manga dari Hagiwara ini diluncurkan Monthly G Fantasy sebagai adaptasi manga bergenre komedi sekolah dengan empat panel HERO 's Hori-san ke Miyamura-kun.

Pada tanggal 9 Januari 2021, serial anime Horimiya rilis dan mulai tayang di TV Jepang, seperti Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11.

Untuk serial animenya, Horimiya memiliki durasi 24 menit dan digarap CloverWorks. Saat artikel ini ditulis, baru 6 episode yang telah ditayangkan dari serial anime yang memiliki genre Shounen, Comedy, Romance, Slice of Life ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda