RIP Sasha! Kematian Gadis Kentang Diiiringi dengan Trending di Twitter - Dewa Otaku

Monday, February 1, 2021

RIP Sasha! Kematian Gadis Kentang Diiiringi dengan Trending di Twitter

RIP Sasha
RIP Sasha  
#sasha menjadi trending nomor satu di Twitter dini hari tadi hingga sekarang. Buat kalian yang baru saja menonton episode 8 Attack on Titan pasti tahu adegan mengenaskan yang terjadi pada salah satu survey corp, Sasha Braus.

Di episode 8 yang dapat kalian saksikan di iQIYI ini, Sasha yang sudah merasakan keanehan pada pesawat yang mereka naiki. Namun, ia tidak merasakan adanya bau kematian, hanya kecurigaannya kepada salah satu rekan mereka yang belum juga naik.

Ternyata, Gabi dan Falco dapat menyusup ke pasukan mereka dan diam-diam malah asal tembak yang menyebabkan satu peluru menembus pertu Sasha. Ia sekarat, Gabi dan Falco dihakimi oleh beberapa rekan Sasha hingga babak belur.

Kesedihanpun terjadi, Connie yang sebelumnya memeluk Sasha dan Jean sempat mengatakan "tidak apa, yang penting kita sekarang masih hidup" akhirnya harus menelan ludahnya sendiri.

Baru saja berkata seperti itu, Connie dan yang lainnya harus mengakui kematian Sasha. Kata yang diucapkan terakhirpun masih terdengar seperti Sasha yang masih konyol pada saat di dalam tembok.

"Apa yang Sasha katakan terakhir" Pertanyaan Eren kepada Connie yang melaporkan hal tersebut, Conniepun menjawab "Daging".

Apa reaksi Eren? Ia tertawa kecil sambil mengingat masa-masa Sasha yang mencuri sebuah daging. Lalu, ia kesal dan menekan gigi atas dan bawahnya dengan ekspresi dendam.

Lalu, Gabi dan Falco tidak dubunuh atas tindakan kejinya tersebut. Jean mengatakan bahwa membuang anak kecil dari atas tidak akan mengakhiri penderitaan umat manusia.

Keputusanpun dibuat, Gabi dan Falco ditahan dengan wajah yang babak belur dan ocehan Gabi yang seolah tahu keadaan yang sebenarnya.

RIP Gadis kentang!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda