Anime Death A Live IV Rilis Oktober 2021 - Dewa Otaku

Monday, March 8, 2021

Anime Death A Live IV Rilis Oktober 2021

Death A Live S4
death a live iv

Sebuah anime adaptasi novel karya Koushi Tachibana dan Tsunako telah diberitakan akan menayangkan seri anime musim keempatnya yang berjudul Date A Live IV. Anime tersebut telah direcanakan akan menayangkan episode pertamanya pada bulan Oktober 2021 mendatang di negara Jepang.

Ada yang baru dari season empat Date A Live ini, yaitu studio yang memproduksinya. Nantinya, Date A Live IV akan diproduksi oleh studio Geek Toys, berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Informasi tanggal perilisan anime Date A Live IV belum diumumkan. Tetapi, untuk pengumuman rencana bulan tayangnya telah diumumkan, sebagaimana pengumuman yang telah dirilis pada akun Twitter berikut.

DAL atau Death A Live merupakan serial anime yang diangkat dari sebuah novel yang memiliki judul sama dengan genre fiksi, komedi romance, dan haremnya. Cerita DAL sendiri ditulis oleh Koushi Tachibana, dengan ilustrasi dari Tsunako.

Novel dari DAL sendiri telah dirilis pada bulan Maret 2011 silam, dan mengalami kesuksesan setelah pembuktian adaptasi animenya yang dirilis pada tahun 2013, 2014, 2019 hingga dibuatkan sebuah film berjudul Date A Live: Mayuri Judgement pada tahun 2015.

Di tahun 2020 juga telah dirilis seri anime yang berjudul Date A Bullet yang berfokus pada cerita Kurumi Tokisaki.

Setelah melihat kesuksesan seri anime DAL sendiri, bagaimana tanggapanmu mengenai perilisan musim keempat Death A Live IV nanti?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda