AnoHana Season 2? Ini Proyek Baru Ulang Tahun Anime yang ke 10 - Dewa Otaku

Tuesday, March 30, 2021

AnoHana Season 2? Ini Proyek Baru Ulang Tahun Anime yang ke 10

AnoHana S2
anime.everyeye.it 

Akankah ada AnoHana season kedua? Nah, baru-baru ini ada suatu berita terbaru dari anime yang bisa membuatmu menangis ini, apa itu? Anime yang memiliki judul lengkap Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai atau Ano Hana: The Flower We Saw That Day ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh.

Melalui akun Twitter resmi mereka, telah diumumkan bahwa pihak studio telah membuat proyek baru spesial ulang tahun kesepuluh anime AnoHana. Pengumuman tersebut berisikan mengenai akan diadakannya event khusus yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021.

Selain itu, ilustrasi juga menampilkan karakter-karakter asli seri anime AnoHana yang sudah tayang di dari tahun 2011 lalu. Penasaran gimana ilustrarsi AnoHana spesial ulang tahun kesepuluh?

AnoHana S2
AnoHana 2011 
AnoHana S2
Anohana 2021 

Super Peace Buster, pihak yang membuat ilustrasi ini terdiri dari sang direktor Tatsuyuki Nagai, screenwriter Mari Okada, dan desainer karakter Masayoshi Tanaka. Dilihat dari poster spesial 10 tahun tersebut, ternyata ada temanya juga, lho!

Tema dari AnoHana spesial 10 tahun tersebut adalah "bertemu lagi setelah sepuluh tahun", tidak asing dengan kalimat tersebut? Ya, kalimat tersebut diambil dari ending song atau lagu penutup seri anime AnoHana sendiri.

Informasi mengenai seri anime AnoHana


Seri anime AnoHana adalah seri anime Jepang yang tayang perdana pada tanggal 14 April 2011 di Jepang dengan total 11 episode. Anime ini merupakan hasil dari adaptasi novel yang berjudul sama dan ditulis oleh Mari Okada dan manga yang diilustrasikan oleh Mitsu Izumi.

Tidak hanya versi serial, anime ini juga ditayangkan dalam bentuk film yang telah tayang perdana pada tanggal 31 Agustus 2013 lalu. Selain itu, hadir juga versi live action yang berbentuk film dan tayang perdana pada tanggal 21 September 2015.

Anime ini dipegang oleh studio A-1 Pictures dan dilisensikan oleh Aniplex untuk penayangan lar Jepang, seperti di Amerika.

Akankah hadir AnoHana musim kedua? Patut kita tunggu!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda