Arti 3 Lambang Jubah di Anime Attack on Titan - Dewa Otaku

Monday, March 8, 2021

Arti 3 Lambang Jubah di Anime Attack on Titan

arti lambang di anime attack on titan
tiga tim pasukan di anime aot

Di Pulau Paradis, tempat Eren, Mikasa, Armin, Levi, dan kawan-kawan menjadi pasukan tim pengintai, terdaapt tiga divisi berbeda yang dibedakan dengan lambang pada jubah atau pakaian tentaranya. Nah, buat yang masih bingung dengan perbedaan ketiga lambang tim di anime Attack on Titan ini, yuk kita bahas satu-satu.

1.Military Police (Polisi Militer)

arti lambang di anime attack on titan
polisi militer pulau paradis

Yang pertama ada tim Polisi Militer yang memiliki tugas sebagai penjaga para bangsawan, seperti para Raja, Ratu, atau orang penting lainnya di dalam dinding. Polisi Militer merupakan posisi penting yang ada di Pulau Paradis.

Selain itu, Polisi Militer merupakan tim yang paling banyak diincar oleh para prajurit, karena terkesan lebih santai dan tidak perlu sibuk mengurus mengalahkan para Titan di luar dinding.

2. Survey Corps (Tim Pengintai)

arti lambang di anime attack on titan
tim pengintai pulau paradis

Setelah itu, ada logo yang sudah tidak asing bagi para fans AoT, baik yang baru atau yang sudah lama. Di Tim Pengintai memiliki tugas yang sangat berat dalam keperajuritan. Eren, Mikasa, Levi, dan kawan-kawan masuk ke dalam Tim ini.

Tim Pengintai sering disebut sebagai tim bunuh diri, karena memiliki tugas mengintai para Titan di luar dinding dan berupaya untuk membunuh para Titan di seluruh dunia. Sampai akhir musim, Tim Pengintai masih memegang beban yang berat dalam masalah yang dihadapi Pulau Paradis.

3. Stationary Guard (Pasukan Penjaga)

arti lambang di anime attack on titan
pasukan penjaga pulau paradis

Dan yang terakhir, ada Tim Pasukan Penajga yang memiliki tugas sebagai pemelihara dari para Titan Liar. Tugas dari Pasukan Penjaga juga adalah melindungi tembok dari bahaya Titan Liar, meskipun tidak sering melawan Titan Liar.

Nah, demikianlah tiga arti dari divisi dari Pulau Paradis. Apabila menurut kamu artikel ini menarik, silakan share ke teman-teman kamu ya

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda