Berikut Informasi Baru dari Anime Tsuki to Laika to Nosferatu - Dewa Otaku

Wednesday, March 17, 2021

Berikut Informasi Baru dari Anime Tsuki to Laika to Nosferatu

Tsuki to Laika to Nosferatu
Sumber: YouTube/De Película Predicción 

Rabu (17/3), akun Twitter resmi dari penerbit Gagaga Bunko telah mengumumkan bahwa salah satu novel andalan mereka yang berjudul Tsuki to Laika to Nosferatu atau dalam Bahasa Inggris menjadi The Moon, Laika, and Nosferatu akan diadaptasi menjadi serial anime. Selain itu, pengumuman untuk para staf dan sutradara anime ini juga ikut diumumkan.

Pihak sutradara dan staf juga merilis poster visual serta video preview terbaru dari projek adaptasi anime yang juga nantinya akan berjudul Tsuki to Laika to Nosferatu ini. Pengumuman tersebut diberikan melalui akun Twitter mereka yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Anime Tsuki
 

Untuk daftar pengisi suara, nantinya akan ada nama beken seperti Megumi Hayashibara yang akan mengisi suara tokoh utama dari seri anime Tsuki to Laika to Nosferatu, yaitu Irina Ruminescu. Tak hanya itu, nantinya juga akan ada nama seperti Kouki Uchiyama untuk suara Lev Lepes, Mikako Komatsu sebagai Roza Plevitskaya, hingga nama Hina Kino sebagai Anya Simonyan.

Seri anime ini sudah dipastikan akan diproduksi dengan penyutradara handal, Akitoshi Yokoyama serta anime ini nantinya akan diproduksi oleh studio animasi Arvo Animation. Meskipun tanggal tayang belum diumumkan, tetapi pengumuman baik bagi para penggemar karena tahun tayang tersebut sudah ditentukan, yaitu 2021 ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda