Ketampanan Husbu Eren di Episode 12 Vs Trailer - Dewa Otaku

Wednesday, March 3, 2021

Ketampanan Husbu Eren di Episode 12 Vs Trailer

Eren Trailer vs Episode 12
eren trailer vs anime 
Eren baru-baru ini membuat heboh para fans Attack on Titan, khususnya para fangirl. Hal ini disebabkan karena ada satu momen atau scene yang menampilkan Eren menggunakan jaket ditemani dengan sunset.

Di momen ini, Eren Yeager bergabung dengan para pendukungnya yang disebut dengan Yeagerist, untuk mendukung segala keputusan Eren dan membrontak dengan tim pengintai Pulau Paradis.

Sebelumnya, di adegan ini sudah sangat dinantikan pada trailernya. Pada trailer, ditampilakn visual Eren Yeager yang sangat badas dan berpotensi mengalahkan Levi sebagai top husbu di anime Attack on Titan.

Berikut adalah perbedaan Eren Attack on Titan Season 4 episode 12 vs trailer

eren trailer
eren yeager versi trailer
 
eren ep 12
eren yeager versi episode 12
Nah, sudah terlihat kan dimana aja perbedaannya? Jika dilihat, versi serial anime di episode 12nya lebih logis saat pemakaian jaketnya.

Selain itu, tampak wajah Eren yang memang ambisius, sesuai dengan karakternya. Jika trailer, Eren tampak dingin atau cool, yang justru lebih seperti kepribadian Levi Ackerman.

Namun, penilaian mana yang lebih bagus adalah kembali ke masing-masing pemirsa. Hal ini disebabkan karena masing-masing orang memiliki standarnya masing-masing dan kesukaannya sendiri.

Jadi, mau tim trailer mau tim episode12, Eren Yeager tetaplah Eren Yeager yang ambisius. Apa yang akan dilakukan Eren Yeager dengan keinginan untuk mencari Zeke Yeager? Kita tunggu saja!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda