KFC dan Genshin Impact Batalkan Event di Beberapa Tempat, Berikut Penyebabnya - Dewa Otaku

Monday, March 15, 2021

KFC dan Genshin Impact Batalkan Event di Beberapa Tempat, Berikut Penyebabnya

KFC x Genshin Impact
sumber: ruetir.com 

Perusahaan makanan cepat saji yang sudah sangat tekenal dan memiliki nama di dunia, KFC, baru-baru ini mengumumkan akan kerjasamanya dengan game Genshin Impact. Namun, ada suatu kejadian yang harus menyangkan bagi ketiga belah pihak, yaitu di antara KFC, Genshin Impact, hingga para pembeli.

Sebelumnya, KFC mengadakan kerjasama dengan Genshin Imapact mengadakan kerjasama dengan memberikan hadiah-hadiah, baik itu berupa give away dan sebagainya bagi para pembeli yang khususnya ditargetkan bagi para penggemar game Genshin Impact.

Kejadian tidak mengenakan terjadi di China, tepatnya di Shanghai dan Hangzhou. Kenapa? Apa masalahnya? Beberapa event atau acara kolaborasi KFC dengan Genshin Impact ini harus dibatalakan akibat pelanggaran mengenai protokol kesehatan, khususnya pada kerumunan yang tak terkendalikan.

Beberapa tempat KFC tersebut sebelumnya mengumpulkan banyak pembeli yang merupakan penggemar dari game Genshin Impact dan tentunya tertarik dengan acara serta hadiah-hadianya. Salah satu hadiah yang disajikan adalah pin karakter seperti Diluc dan Noelle.

Di saat acara digelar, beberapa pelanggaran berhasil tertangkap basah karena jumlah lautan manusia yang sangat banyak. Bahkan, ada pelanggan yang tertangkap basah saat mengantre di KFC demi mendapatkan hari terbaiknya. Bagaimana tanggapanmu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda