Mengsedih Lihat Spoiler Ending Attack on Titan, Eren Mati Dibunuh sama Mikasa - Dewa Otaku

Friday, March 12, 2021

Mengsedih Lihat Spoiler Ending Attack on Titan, Eren Mati Dibunuh sama Mikasa

Eren dibunuh Mikasa
mikasa bunuh eren 

Penggemar Attack on Titan, khususnya para Yeagerist yang membaca manga merasa tidak berdaya ketika membaca manga di Chapter 138 yang telah dirilis beberapa hari lalu. Di akhir panel, terlihat pemandangan yang tidak mengenakan bagi para pembaca dan terkesan mengecewakan bagi Yeagerist.

Saat masuk ke dalam cerita, para pembaca manga diajak masuk ke dalam pikiran dari Mikasa Ackerman yang mengajak Eren Yeager untuk keluar dari militer dan berharap hidup berdua.

Namun, setelah bernegosiasi, tanggapan Eren selalu berbeda dengan Mikasa dan membuat Mikasa harus mengucapkan selamat tinggal untuk yang terakhir kali bagi Eren Yeager.

Di panel akhir, Eren Yeager yang sudah dilihat oleh Mikasa yang sudah bersiap di dalam mulut Titan Eren untuk menebas kepalanya menampakkan wajah yang datar. 

Yang benar saja, kepala Eren Yeager berhasil dipenggal oleh Mikasa Ackerman dan ada adegan dark romance, yaitu Mikasa mencium kepala Eren yang sudah terlepas.

mengsedih
mengsedih


Selain panel yang mengsedih ketika Eren mati dibunuh Mikasa, ada beberapa adegan yang cukup membuat fans heboh, apa itu?

Di Chapter 138 ini juga menampilkan Connie, Gabi, dan Jean malah berubah menjadi Titan serta membuat Survey Corps atau Tim Pengintai makin kesulitan beraksi dan menyelamatkan kekacauan yang telah diciptakan Eren Yeager.

Sekedar informasi, dengan rilisnya manga AoT Chaoter 138, itu berarti manga AoT sendiri akan tersisa satu chapter lagi yang sepertinya dirilis bulan April 2021, sesuai dengan bulan tamat manga Attack on Titan yang sudah diberitakan pada artikel berikut: Manga AoT Tamat April 2021, Tanggal Berapa?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda