Muse Asia Tayangkan Anime HIGEHIRO pada Tanggal 5 April 2021 - Dewa Otaku

Thursday, March 25, 2021

Muse Asia Tayangkan Anime HIGEHIRO pada Tanggal 5 April 2021

Anime terbaru Muse Asia
Sumber: GameZeRO 

Saluran penayang anime legal, Muse Asia, baru-baru ini mengumumkan bahwa pihak mereka telah mendapatkan lisensi dari seri anime HIGEHIRO: After Being Rejected, I Shaved and Took in a High School Runaway.


Seri anime TV yang ditulis oleh penulis Shimesaba ini rencananya akan rilis perdana di kanal YouTube resmi Muse Asia pada tanggal 5 April 2021 mendatang. Untuk negara yang bisa menyaksikan anime ini antara lain adalah: Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan juga Indonesia.

Tidak hanya di Muse Asia, anime ini juga akan rilis perdana di beberapa saluran TV Jepang, TV yang dimaksud antara lain adalah Tokyo MX, BS11, and AT-X.

Spoiler anime HIGEHIRO

Anime terbaru Muse Asia
Sumber: ANN

Yoshida, seorang pekerja kantoran telah menyukai teman kantornya yang bernama Airi Gotou. Sadisnya, Yoshida telah menyukai Airi Gotou selama kurang lebih lima tahun.

Setelah kurang lebih lima tahun tersebut, Yoshida berhasil mendapatkan kencan pertamanya bersama Airi. Saat itu, Yoshida secara mengejutkan dengan berani mengungkapkan perasaannya tersebut kepada Airi.

Bukan keberuntungan, Yoshida ditolak secara mentah-mentah oleh pujaan hatinya tersebut pada kencan pertama mereka. Karena hal tersebut, Yoshida kecewa dan sangat kacau, sampai-sampai ia tersandung di rumahnya karena mabuk.

Dengan kondisi mabuk di perjalanan pulang, ia bertemu dengan gadis SMA yang bernama Sayu Ogiwara. Pada malam itu, ia menawarkan Yoshida untuk mengundangnya ke apartemen tempat ia tinggal.

Karena rayuan tersebut, Yoshida yang masih merasa kecewa dan kacau pada saat itu termakan rayuan seorang gadis SMA tersebut, bahkan hingga menginap di apartemennya.

Tentang HIGEHIRO

Anime terbaru Muse Asia
Sumber: GAF 

Hige o Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou merupakan sebuah seri anime yang berasal dari novel ringan karya Shimesaba, Novel ini awalnya dirilis sebagai novel daring di situs web Kakuyomu sejak tanggal 8 Maret 2017 lalu.

Novel ini memiliki genre romantis yang diilustrasikan oleh Booota. Untuk versi manga, seri ini mendapatkan debutnya pada tahun 25 Mei 2019 lalu dan versi animenya akan mendapatkan debut pada tanggal 5 April 2021.

Untuk versi manganya, seri yang dikenal singkat dengan HIGEHIRO ini digambar oleh Adachi Imaru dan cerita di versi manganya sudah tamat pada tanggal 26 Mei 2021 kemarin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda