My Hero Academia Movie 3 Rilis Teaser, Ungkap Judul dan Tanggal Tayangnya - Dewa Otaku

Sunday, March 28, 2021

My Hero Academia Movie 3 Rilis Teaser, Ungkap Judul dan Tanggal Tayangnya

BNHA movie 3
Sumber: OtakusNotes 

Kabar baik bagi pecinta anime Boku no Hero Academia atau juga dikenal dengan My Hero Academia. Film animenya yang ketiga telah menayangkan teaser pertamanya, tak hanya itu, teaser tersebut juga memberikan informasi seputar: tanggal tayang serta judul film BNHA 3.


Video teaser tersebut menampilkan tiga karakter utama dari cerita anime, yaitu Deku, Bakugou, dan Todoroki dengan kostum "stealth suit" baru. Di dalam video, tampak ada cerita yang dapat fans, yaitu saat Deku diincar oleh pihak berwenang karena kasus pembunuhan massal.

Tidak hanya godaan tersebut, tampak juga krisis dan beberapa masalah terjadi di seluruh dunia. Kalian akan melihatnya jika membuka video teaser di atas.

Kembali membahas pengumuman judul, film anime My Hero Academia ke-3 akan berjudul My Hero Academia the Movie: World Heroes Mission. Dan untuk tanggal tayang perdananya, akan dibuka pada tanggal 6 Agustus 2021 di Jepang.

Untuk yang mengira bahwa cerita film anime ini tidak orisinil, kalian tenang saja. Telah diungkap bahwa film ini akan dipegang langsung oleh pencipta manga aslinya, Kouhei Horikoshi yang berperan dalam pengawas cerita dan perancang karakter.

Tidak hanya pencipta manga asli BNHA, Kouhei Horikoshi, adapun beberap staf lainnya seperti penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi.

BNHA movie 3
 

Sekilas mengenai film anime My Hero Academia, adapun beberapa film anime pertama hingga kedua yang telah dirilis mulai tahun 2018 lalu.

Film anime pertama berjudul My Hero Academia: Two Heroes telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Sedangkan untuk film keduanya yang berjudul My Hero Academia: Heroes Rising ( Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising ) telah tayang setahun kemudian, tepatnya bulan Desember 2019 di negara asalnya, Jepang.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda