Penyedia Subtitle Anime Bajakan, HorribleSubs Pamit - Dewa Otaku

Tuesday, March 16, 2021

Penyedia Subtitle Anime Bajakan, HorribleSubs Pamit

HorribleSubs
logo horrible subs 

Bagi pecinta anime bajakan di Indonesia, pasti sudah tidak asing lagi dengan penyedia subtitle anime bajakan yang sudah cukup terkenal ini. Ya, HorribleSubs baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mengehentikan segala aktivitas mereka dengan alasan kesehatan.

HorribleSubs
ucapan selamat tinggal HorribleSubs 

Seperti yang dilihat pada ucapan terakhir dari admin di atas, mereka mengungkapkan bahwa COVID-19 menjadi alasan bahwa anggota grup penyedia subtitle bajakan tersebut menutup segala aktivitas mereka. Pengumuman tersebut juga dapat dilihat pada laman website atau situs web HorribleSubs.

Meskipun pengumuman sangat mengecewakan bagi sebagian kecil pecinta anime, mereka juga merasa bahwa penutupan kegiatan mereka sangat tepat karena mengingat saat ini adalah masa akan dimulainya penayangan anime musim terbaru.

Selain itu, mereka juga telah berjanji akan menyelesaikan semua tugas atau memerikan subtitle bagi anime-anime yang belum mereka beri subtitle sebelumnya.

Sebenarnya, hingga saat ini alasan terperinci selain COVID belum ada mereka jelaskan. Namun, untuk saat ini mereka hanya memberikan alasan yang cukup "mengambang" melalui laman website dan grup Discord yang mereka miliki.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda