Tanggal Tayang Anime Motor Motoran Super Club Diumumkan - Dewa Otaku

Monday, March 8, 2021

Tanggal Tayang Anime Motor Motoran Super Club Diumumkan

tanggal tayang Motor Motoran Super Club
anime motor-motoran super club 

Para pecinga motor sudah tentu tidak akan sabar menanti kapan tanggal tayang anime Motor-Motoran Super Club. Setelah diumumkan pada Mei 2020, detail terbaru anime ini kini akhirnya terungkap!

Minggu (7/3), anime Super Club mengumumkan tanggal tayang resmi melalui akun Twitter resminya. Pengumuman tersebut mengungkapkan bahwa anime Super Club akan tayang pada 7 April 2021 mendantang.

Anime Motor-Motoran Super Club ini direncanakan akan tayang di beberap stasiun TV Jepang, seperti TV AT-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, dan BS11.

Anime Super Cub diproduksi oleh Studio KAI dan disutradarai oleh Toshirou Fujii. Untuk naskah cerita, anime ini ditulis oleh Toshizou Nemoto, sedangkan desain karakter dikerjakan oleh Touru Imanishi. 

Latar musik akan diurus oleh ZAQ bersama dengan Ishikawa Tomohisa. Selain itu, produksi anime ini juga akan mendapat dukungan langsung dari Honda Motor Company.

Anime Motor
anime motor-motoran super club 

Seiyuu atau pengisi suara anime ini akan diisi oleh daftar nama berikut:

  • Yuki Yomichi sebagai Koguma
  • Ayaka Nanase sebagai Reiko
  • Natsumi Hioka sebagai Shii Eniwa

Super Cub pertama kali dirilis dalam bentuk novel ringan pada tanggal 1 Mei 2017 dan diilustrasikan oleh Hiro. Kadokawa telah menerbitkan volume keenam melalui Kadokawa Sneaker Bunko dan dirilis pada tanggal 1 Desember 2019. Novel ini juga pernah diadaptasi menjadi komik yang dirilis di Jepang pada bulan Desember 2017 di majalah Comic Newtype.

Serial anime ini menceritakan tentang seorang gadis SMA di Yamanashi yang tinggal sendirian, ia adalah Koguma. Suatu hari, Kugama bertekad agar dirinya bisa membeli motor merk Honda C70 bekas. Akhirnya, ia berhasil mendapatkan impiannya tersebut dan memulai perjalanan mengendarai motor tersebut ke sekolah.

Baiknya, dengan motor kesayangannya, Kaguma menjadi memiliki hidupn yang lebih berwarna. Tidak hanya itu, ia juga bertemu dengan teman sekelasnya, Reiko, yang juga bersekolah dengan mengendarai motor.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda