Violet Evergarden the Movie Diprediksi Hanya Tayang Sebentar di Bioskop - Dewa Otaku

Thursday, March 4, 2021

Violet Evergarden the Movie Diprediksi Hanya Tayang Sebentar di Bioskop

Violet Evergarden Bioskop
 

Film anime Violet Evergarden the Movie yang sebelumnya telah tayang beberapa bioskop Indonesia telah rilis perdana pada tanggal 3 Maret 2021. Film anime layar lebar ini telah tayang di beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Malaysia, Singapura, termasuk Indonesia.

Adapun bioskop-bioskop yang menayangkan film Violet Evergarden ini antara lain adalah CGV Cinemas Indonesia, Cinepolis Indonesia, Fix Cinema, serta Cinema XXI.

Setelah rilis perdananya, terdapat kabar buruk yang dituturkan oleh Feat Pictures melalui akun Twitter resminya. Kabar tersebut mengungkapkan bahwa film anime Violet Evergarden hanya mendapat sedikit penonton di awal perilisannya.

Akibat dari sedikitnya penonton di awal perilisan, di tanggal 4 Maret 2021 film ini mendapat pengurangan jam tayang dan ada kemungkinan di tanggal 5 Maret 2021 film ini sudah tidak ditayangkan lagi.

Dengan adanya kabar buruk ini, Feat Pictures menghimbau kepada penonton yang ingin menonton film anime Violet Evergarden the Movie ini untuk cepat menontonnya.

Anime Violet Evergarden merupakan seri anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takase. Untuk adaptasi animenya, seri anime Violet Evergarden ditayangkan oleh studio Kyoto Animation pada bulan Januari hingga April 2018 lalu.

Plot cerita dari anime ini menceritakan tentang seorang wanita yang dulunya merupakan seorang pejuang di dunia militer.

Di masa perang, dirinya merupakan seorang pejuang yang berdarah dingin dan selalu setia dengan perintah atasannya.

Violet, wanita tersebut kini bekerja di perusahaan Pos C.H. setelah dirinya diajak oleh rekan dari mayornya pada saat menjadi militer dulu.

Ia bekerja sebagai juru ketik atau juga dikenal sebagai Auto-Memories Doll. Selain itu, dirinya juga sibuk mencari makna kata "cinta" yang pernah diucapkan oleh mayornya dulu yang bernama Gilbert beserta orang-orang di sekitarnya.

Baca juga artikel berikut: Film Demon Slayer Mugen Train Raih Peringkat Pertama Penghasilan Global Film Jepang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda