Demon Slayer the Movie jadi Saingan Mortal Kombat di Box Office Amerika - Dewa Otaku

Thursday, April 29, 2021

Demon Slayer the Movie jadi Saingan Mortal Kombat di Box Office Amerika

KnY VS Mortal Kombat
Film Demon Slayer vs Mortal Kombat 


Film Demon Slayer the Movie: Mugen Train dengan film Mortal Kombat saat ini sedang tayang di Amerika Serikat dan bersaing untuk memuncaki Box Office.

Saat ini, film anime asal Jepang, Demon Slayer the Movie: Mugen Train tengah memuncaki raihan Box Office Amerika Seriakat dengan total raihan 9.5 juta dari 1.598 lokasi penayangan di Amerika Serikat.

Di sisi lain, meskipun belum diketahui total penayangannya, film Mortal Kombat yang merupakan film adaptasi dari video game ini telah berhasil mendapatkan total pendapatan 18-19 dollar AS pada awal minggu penayangannya.

Tidak hanya itu, meskipun terdapat rating R untuk penonton Mortal Kombat, film ini memiliki lokasi tayang yang lebih banyak dari Demon Slayer the Movie: Mugen Train, yaitu 3.073 lokasi di Amerika Serikat.

Tentang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train

KnY the Movie
Mugen Train 

Film anime yang melanjutkan kisah dari seri animenya yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ini merupakan film anime yang memiliki segudang prestasi sejak awal perilisannya.

Contoh saja di negara asalnya, Jepang, anime ini menjadi anime terlaris sepanjang masa dan berhasil menyalip posisi pertama yang sebelumnya telah memuncaki gelar "anime terlaris sepanjang masa", yaitu Spirited Away.

Tidak hanya di Jepang, anime ini juga sukses di beberapa negara, termasuk di Amerika Serikat. Anime Demon Slayer the Movie: Mugen Train berhasil menjadi anime atau film asing tersukses di AS.

Maka dari itu, versi BD-nya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta anime dari seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk informasi lengkapnya mengenai BD film anime ini, baca beritanya pada artikel berikut: Tanggal Rilis Demon Slayer versi BD

Tentang Mortal Kombat

Joe Taslim - Mortal Kombat
Joe Taslim - Mortal Kombat 

Film yang merupakan adaptasi dari video game ini ternyata memiliki kespesialannya tersendiri untuk saat ini, khususnya bagi pecinta film di Indonesia. Hal tersebut karena peran dari salah satu aktor asal Indonesia, Joe Taslim yang memerankan salah satu karakter penting dalam film.

Peran yang diambil oleh Joe Taslim adalah Sub-Zero. Tidak hanya itu, akting dari aktor kelahiran 23 Juni 1981, Palembang ini menuai banyak pujian dari kalangan penonton hingga pecinta perfilman seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Joe Taslim juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton film Mortal Kombat secara resmi di bioskop-bioskop dekat kota kamu. Yuk, tunggu apalagi? Nonton film-film kesayangan kamu di bioskop dekat kota kamu, ya! Dukung mereka dengan cara tidak menonton bajakan.

Bagikan artikel ini

1 comment