Episode Attack on Titan Final Season Lanjut Pada Winter 2022 - Dewa Otaku

Wednesday, April 7, 2021

Episode Attack on Titan Final Season Lanjut Pada Winter 2022

Kelanjutan AoT
Attack on Titan: Final Season 

Baru-baru ini beberapa penggemar anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin masih ada yang belum mengetahui berita terbaru tentang anime kesayangannya tersebut. Perlu diketahui, beberpaa hari lalu sudah terdapat pengumuman mengenai keberlangsungan episode anime yang biasa disingkat "AoT" ini.

Di Episode Attack on Titan: Final Season ke-16, terdapat episode yang menampilkan Eren siap diserang oleh pasukan "Marley". Namun untuk episode ke-17, tidak akan dilanjutkan seminggu setelah penayangan episode ke-16-nya tersebut.

Seperti yang sudah diumumkan beberapa hari lalu, episode ke 76 atau ke-17 dalam serial Final Season-nya baru dilanjutkan setahun kemudian, tepatnya pada musim dingin atau winter tahun 2022 mendantang. 

Selain itu, terdapat juga cuplikan video yang menampilkan teaser dari lanjutan episode Attack on Titan: Final Season tersebut.


Sebelumnya, anime Attack on Titan: Final Season tayang perdana pada tanggal 7 Desember 2020 dengan menyajikan cerita yang luar biasa. Tak hanya pujian, anime ini juga ternyata sempat mendapatkan banyak kritik, seperti apa?

Kritikan yang dilayangkan oleh fans

Kelanjutan AoT
Logo MAPPA Studio 

Di saat awal episode yang diproduksi oleh MAPPA Studio ini memang belum menampakkan kritikan satupun. Namun, saat anime sudah masuk ke dalam konflik cerita, tepatnya saat Eren Yeager menunjukkan tubuh Attack on Titan-nya, disitulah beberapa fans melayangkan kritik, tepatnya kepada MAPPA Studio.

Kritikan tersebut mungkin bukan tanpa alasan, tetapi kritikan tersebut terjadi karena teknologi 3D yang digunakna oleh MAPPA Studio, sehingga para fans yang mengkritik membanding-bandingkannya dengan studio yang memproduksi anime ini sebelumnya, yaitu WIT Studio.

Sedikit informasi, ternyata MAPPA Studio melakukan tindakan tersebut bukanlah karena tidak niat membuat anime yang memiliki banyak penggemar ini, tetapi ada beberapa alasan tersebut yang bisa kalian baca pada artikel ini: 5 Alasan MAPPA Tidak Pantas Dihina.

Kembali ke topik awal, anime Attack on Titan:Final Season sudah tayang tayang di Indonesia dengan total 16 episode di sesi pertama. Untuk platform digital yang menayangkan anime secara ini antara lain ada: iQIYI, VIU TV, Netflix, dan lain-lain.

Bagaimana kelanjutan cerita dari Eren yang sudah siap tempur melawan pasukan "Marley"? Akankah Rainer akan bertarung kembali melawan Eren? Menarik untuk kita nantikan!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda