Film Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten! Diumumkan - Dewa Otaku

Monday, April 26, 2021

Film Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten! Diumumkan

Film anime terbaru
 

Kabar terbaru datang dari cerita Puella Magi Madoka Magica. Menyambut ulang tahun ke-10, serial anime Puella Magi Madoka Magica umumkan kabar baik bagi para penggemarnya di seluruh dunia.


Seperti yang tertera pada judul, anime Puella Magi Madoka Magica akan mendapatkan versi filmnya yang bertajuk : Gekijouban Mahou Shoujo Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten (Puella Magi Madoka Magica: Turning the Tide of Walpurgis).

Film terbaru ini nantinya akan menjadi sekuel dari film Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 3: Rebellion yang sudah dirilis pada tahun 2013 silam.

Enggak hanya itu, pihak tim dari anime ini memberikan sebuah trailer perdana mereka untuk meyakinkan akan pembuatan projek ini. Uniknya, di dalam video trailer tersebut berisi adegan yang membuat flashback ke film ketiga mereka.


Untuk para staf dan jajaran pengisi suaranya, film terbaru ini nantinya tetap akan diisi oleh pendahulunya dalam serial serta film-film yang terdahulu.

Tidak hanya itu, studio yang menanganinya juga adalah SHAFT Studio sertai disutradari oleh  Akiyuki Shimbo.

Untuk daftar seiyuu atau pengisi suara lengkapnya terdapat pada daftar berikut :

  • Aoi Yūki sebagai Madoka Kaname
  •  Chiwa Saito sebagai Homura Akemi 
  • Kaori Mizuh sebagai sebagai Mami Tomoe 
  • Eri Kitamura sebagai Sayaka Miki 
  • Ai Nonaka sebagai Kyōko Sakura 
  • Kana Asumi sebagai Nagisa Momoe 
  • Emiri Katou sebagai Kyubey

Selain pengumuman anime, nantinya dapat kalian saksikan pada acara live streaming yang diadakan juga dalam rangka menyambut ulang tahun ke-10 serial animenya.

Lagu soundtrack film anime ini juga dikabrakan akan dirilis platform streaming lagu Spotify hingga Apple Music pada Senin (26/4) mendatang.

Untuk tanggal rilis film Puella Magi Madoka Magica: Walpurgis no Kaiten! hingga saat ini belum mendapatkan pengumuman yang pasti. Apakah kalian mau sabar untuk menunggu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda