Free Fire Buat Iklan Bertemakan Ngabuburit di Bulan Puasa - Dewa Otaku

Monday, April 19, 2021

Free Fire Buat Iklan Bertemakan Ngabuburit di Bulan Puasa

Iklan FF Puasa
 

Game bertemakan battleground yang saat ini masih terlaris di Indonesia, Free Fire telah membuat sebuah iklan unik yang bertemakan ngabuburit saat puasa dengan gaya iklan anime. Belakangan ini, tren iklan anime memang sangat marak digencarkan oleh beberapa produk, termasuk gim Free Fire ini.

Sebelumnya, tidak hanya Free Fire, tetapi ada juga produk atau merk yang memasarkan iklannya dengan gaya anime seperti bumbu penyedap Sasa, Pocari Sweat, BRANZ Mega Kuningan, hingga Gery Saluut Sandwich, hingga biskuit Khong Guan.

Dalam rangka bulan puasa Ramadan 1441 ini, Free Fire telah merilis iklan mengenai kisah tentang Ram yang harus terpaksa pindah dari Jakarta ke Surabaya karena harus ikut dengan ayahnya. Meskipun berjauhan dengan teman-temannya, Ram tetap dapat berkomunikasi daring dengan teman-temannya serta bermain game Free Fire.

Berikut ini adalah iklan Free Fire bertemakan ngabuburit puasa


Tidak hanya gaya iklannya yang menarik, ternyata Free Fire juga menggunakan pengisi suara terkenal dan ternama di Indonesia untuk bekerjasama membuat iklannya tersebut.

Siti Balqis, pengisi suara terkenal di Indonesia yang sudah pernah mengisi banyak karakter di kartun atau karakter-karakter lainnya. Salah satu karakter terkenal yang pernah diisi Siti Balqis adalah Aang dari serial kartun Avatar.

Kamu pemain game Free Fire? Bagaimana tanggapan kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda