Hastag Thankyou Isayama Trending di Media Sosial - Dewa Otaku

Friday, April 9, 2021

Hastag Thankyou Isayama Trending di Media Sosial

#thakyouisayama
#thankyouisayama 

Hastag #thankyouisayama saat ini sedang trending di beberapa media sosial seperti Twitter. Kejadian tersebut tentu bukan tanpa alasan. Diketahui pada hari ini, 9 April 2021, chapter manga terakhir dari Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin telah dirilis.

Perilisan tersebut menandakan berakhirnya jalan cerita dari Attack on Titan itu sendiri. Sungguh perjalanan yang luar biasa dan ending yang sangat dinanti-nantikan. Kisah Eren, Mikasa, Armin, dan kawan-kawan selesai dengan total 139 chapter mangannya.

Peringatan untuk tidak membaca Manga ilegal

Beberapa hari lalu pihak penerbit manga Attack on Titan sempat memperingatkan para pembajak manga untuk memikirkan tindakannya tersebut. Hal ini sepertinya bukan hanya gertakan, dilansir dari Sponichi, Kondansha sebagiai pihak penerbit mengancam akan mengambil tindakan hukum.

Parahnya, saat ini sudah beredar spoiler bocoran manga Attack on Titan di beberapa situs penyedia manga ilegal, termasuk di Indonesia. Apakah sudah ada tindakan? Belum ada berita yang beredar mengenai tindak lanjutan dari ancaman yang diberikan oleh Kodansha saat ini, tetapi kedepan tidak ada yang mengetahui apa yang akan dilakukan oleh Kodansha mengenai pembajakan chapter terakhir manga AoT.

Baca selengkapnya berita mengenai ancaman Kodansha terhadap pembajakan manga Attack on Titan chapter 139 di sini.

Lanjutan Anime Attack on Titan: Final Season

Untuk animenya, seri Attack on Titan sudah berhasil menginjak musim terakhirnya yang bertajuk "Attack on Titan: Final Season". Saat ini, episode lanjutan ke 17 dari seri anime Attack on Titan: Final Season belum dilanjutkan.

Episode ke 17 Attack on Titan: Final Season tersebut akan ditayangkan atau dilanjutkan pada Winter atau musim dingin di Jepang tahun 2022 mendatang. Sebelumnya, Attack on Titan: Final Season rilis perdana pada tanggal 7 Desember 2020.

Bagaimana tanggapanmu mengenai #endofjourney Attack on Titan karya sang maestro Hajime Isayama ini? Bagaimanapun juga karya Hajime Isayama sangat membekas di hati para penggemar, baik pembaca manga, ataupun versi animenya. Thankyou Isayama!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda