iQIYI Akan Tayangkan Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Kapan? - Dewa Otaku

Tuesday, April 27, 2021

iQIYI Akan Tayangkan Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Kapan?

iQIYI Fullmetal
Sumber : HBO Max 


Platform streaming iQIYI baru saja mengumumkan berita terbaru seputar anime yang akan mereka tayangkan. Dilansir dari media sosialnya, iQIYI telah memberitakan bahwa meraka akan segera menayangkan anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood.


Sekedar informasi, iQIYI sebelumnya memiliki nama Qiyi, merupakan layanan nonton streaming yang beraal dari Tiongkok dan menjadi salah satu situs video terbesar di seluruh dunia. Tidak hanya itu, iQIYI sekarang sedang memfokuskan layanan mereka untuk film hingga acara-acara yang ada di Asia.


Seputar anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood


iQIYI FMAB
Sumber : PopCultre.Id 

Belum kenal dengan anime yang satu ini? Yuk kita kenalan. Fullmetal Alchemist: Brotherhood merupakan anime keluaran tahun 2009 yang sebelumnya anime ini juga tayang perdana pada tahun 2003 tetapi dibuat ulang pada tahun 2009.

Anime ini diproduksi oleh studio Bones dan memiliki genre : Fantasi, Petualangan, Drama, Aksi, Shonen, Komedi. Anime ini disutradari oleh Seiji Mizushima dengan sang pencipta cerita adalah Hiromu Arakawa.

Anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood menceritakan tentang Kakak beradik yang bernama Edward Elric dan Alphonese Elric. Tidak lama setelah suatu kejadian mengirikan yang menimpa mereka, Ed dan Al yang di tengah keputusasaan, kakaknya Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang Alchemist.

Menjadi anime terbaik versi MAL


Penasaran dengan prestasi anime ini? Ya, kamu perlu tahu bahwa anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood merupakan anime terbaik versi website MyAnimeList, mengalahkan beberapa nama besar lainnya seperti Attack on Titan hingga film anime Kimi no Na wa.


Anime FMAB mendominasi sangat lama di MAL, tetapi beberapa waktu lalu posisinya sempat digeser oleh Attack on Titan: Final Season sebelum akhirnya kembali memuncaki posisi top anime.


Anime FMAB memiliki Scor mencapai 9.18 dengan total pengguna 1,454, 756 users. Tidak hanya itu, FMAB juga memiliki Members sebanyak 2,393,035 pada situs MAL.


Untuk deskripsi serta penilaian lengkap FMAB di MAL, dapat kalian lihat pada tautan berikut : FMAB on MAL.


Semakin penasaran dengan anime ini? Nantikan berita selanjutnya ya, hanya di website berita anime terbaru dan terupdarte, www.dewaotaku.com atau bisa lihat pada menu media sosial kami.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda