Minori Chihara Umumkan Pensiun Sebagai Penyanyi - Dewa Otaku

Thursday, April 8, 2021

Minori Chihara Umumkan Pensiun Sebagai Penyanyi

Minori Chiahara Pensiun
Sumber: syncmusic.jp 

Pada Jumat (22/4) lalu, penyanyi berdarah Jepang, Minori Chihara memberikan kabar terbaru mengenai kariernya di dunia hiburan. Kabar tersebut yakni Minori Chihara yang memutuskan untuk pensiun sebagia penyanyi dan pengumuman tersebut ia sampaikan melalui blog pribadinya.

Tidak hanya itu, ia juga memerbitahu bahwa akan melakukan konser 'terakhir' kalinya yang 'bertajuk SUMMER CHAMPION 2021 ~Minori Chihara Final Summer Live~'. Konser tersebut diketahui akan digelar pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2021.

Alasan Pensiun Minori Chihara

Pengumuman tersebut juga memberikan alasan mengenai keputusan Minori Chihara untuk pensiun. Chihara mengaku telah memikirkan masa depannya setelah ulang tahunnya yang ke-40 yang bertepatan dengan masa pandemi Covid-19 ini.

"Mungkin hanya jalan pertunjukan musik bukan semuanya dari saya", ungkap artis yang kerap disapa Minorin ini. "Agar dapat hidup dengan cara saya sendiri, saya berpikir tentang menantang diri saya untuk melakukan pekerjaan yang dapat menghubungkan semua orang dengan senyum sembari terus melangkah maju.", lanjutnya.

Siapa Minori Chihara?

Siapa Minori Chihara?
Sumber: janapnesestation.com 

Buat kalian yang belum tahu siapa Minorin, mohon disimak perkenalannya sebagai berikut. Minori Chihara merupakan seorang penyanyi yang lahir pada tanggal 18 November 1998 di kota kota Utsunomiya, prefektur Tochigi.

Karier awalnya bukanlah seorang penanyi, melainkan sebagia pengisi suara yang ia mulai pada tahun 2004 silam. Peran pertamanya kala itu adalah Aya Natsume dalam anime Tenjo Tenge.

Tidak menunggu waktu lama, Minorin memulai kariernya di tahun yang sama dengan merilis album perdananya yang bertajuk 'Heroine'.

Kedua jenis pekerjaannya tersebut ia jalani hingga akhirnya memutuskan untuk pensiun di umurnya yang genap menginjak angka 40 tahun tersebut. Sebagai pengisi suara, adapun karakter yang pernah ia perankan antara lain adalah:

  • Yuki Nagato - Haruhi Suzumiya no Yuutsu
  • Chiaki Minam - Minami ke
  • Miku Izayoi - Date A Live
  • Kaori Nakaseko - Hibike! Euphonium

Sungguh perjalanan karier yang sangat luar biasa dari Minori Chihara. Dengan ini mari kita doakan agar hidup idola kita, Minorin lebih hebat lagi kedepannya dan sukses selalu dalam menjalani hidup. Sayonara Minorin...

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda