Anime Blue Reflection Ray Akan Tayang Sebanyak 24 Episode - Dewa Otaku

Monday, April 12, 2021

Anime Blue Reflection Ray Akan Tayang Sebanyak 24 Episode

Anime baru tentang Isekai
Sumber: gematsu.com 

Situs resmi anime Blue Reflection Ray, anime yang berasal dari adaptasi dari video game yang dikembangkan oleh Gust telah mengumumkan informasi yang berupa jumlah episode anime yang akan ditayangkan. Dari pengumuman tersebut, telah terungkap bahwa anime Blue Reflection Ray akan memiliki 24 episode.

Tidak hanya itu, pihak Blue Reflection Ray juga telah mengungkapkan detail distribusi untuk paket Blu-ray yang dapat disimak sebagai berikut:

  • Volume 1 (episode 1 hingga 4) tayang 28 Juli 2021.
  • Volume 2 (episode 5 hingga 8) tayang 25 Agustus 2021.
  • Volume 3 (episode 9-12) tayang 29 September 2021.
  • Volume 4 (episode 13-16) tayang 27 Oktober 2021.
  • Volume 5 (episode 17-20) tayang 24 November 2021.
  • Volume 6 (episode 21-24) tayang 22 Desember 2021.

Anime baru tentang Isekai
 

Sinopsis anime Blue Reflection Ray


Anime ini akan mengisahkan tentang seorang siswi SMA yang bernama Hinako Shirai. Diketahui bahwa Hinako Shirai telah kehilangan cita-citanya yang ingin menjadi baleria karena cedera lutut yang ia dapatkan saat  mengikuti kompetisi balet internasional.

Saat sudah merasa putus asa karena terlalu lama absen dalam kompetisi, ia memutuskan untuk fokus ke pendidikannya dan kembali bersekolah. Di hari pertamanya di sekolah, ia bertemu seorang siswi lainnya yang bernama Sanae Nishida.

Konflik utama terjadi saat Sanae mengeluarkan aura negatif kepada Hinako yang membuat mereka berpindah tempat ke tempat yang Hinako belum pernah temui sebelumnya, atau orang-orang biasa menyebutnya sebagai "Isekai".

Petualangan dimulai, Hinako merasa kebingunan karena tiba-tiba ia diserang oleh seekor monster dan mendapatkan kekuatan superanatural dari suara perempuan melalui sebuah cincin.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda