Waifu LonT Terbaru 2021, Ogiwara Sayu - Dewa Otaku

Tuesday, April 13, 2021

Waifu LonT Terbaru 2021, Ogiwara Sayu

Sayu Higehiro
Sumber: ANN 

Anime  Hige wo Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou atau dikenal juga dengan Higehiro telah merilis versi animenya pada Spring 2021 di Jepang. Saat ini, anime Higehiro sudah bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di YouTube resmi Muse Indonesia setelah pihak Muse Asia mendapatkan lisensi dari anime tersebut.

Di Indonesia, anime ini mendapatkan judul HIGEHIRO: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut yang bisa kalian tonton pada link berikut. Nonton HIGEHIRO Sub Indonesia Legal.

Di episode awal, terdapat adegan yang menayangkan karakter Ogiwara Sayu, seorang penggoda yang masih masih mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Singkat cerita awal mengisahkan tentang Yoshida yang merupakan seorang staf IT yang sudah berusia 26 tahun yang ditolak cintanya oleh wanita yang ia cintai selama lima tahun lamanya. Yoshida yang depresi memilih untuk mabuk-mabukan.

Saat perjalanan pulang, Yoshida bertemu dengan seorang gadis yang tidak lain adalah Ogiwara Sayu. Awalnya, Sayu ingin menginap di apartemen Yoshida dan berjanji akan melalukukan hubungan badan dengan Yoshida jika mengijinkannya menginap.

Karena sifatnya yang menggoda, netizen mem-bully karakter ini dengan sebutan "LonT". Tak hanya itu, seiyuu Sayu, Kana Ichinose ikut terkenal bully-an karena karakter yang ia isi dalam anime Higehiro.

Fakta unik karakter Sayu

Perlu kalian ketahui, karakter ini ternyata sudah memutuskan untuk keluar dari rumahnya karena alasan yang menyedihkan. Saiyuu merupakan korban bullying serta selalu menjadi korban perasingan dari keluarganya sendiri.

Tak hanya itu, Sayu memilih untuk menggunakan tubuhnya agar bisa mengemis tempat tinggal kepada pria yang berbeda-beda. Sayu awalnya merasa kesakitan akan keputusannya tersebut, hingga ia memilih untuk menginap di Yoshida yang justru tidak menginginkan hubungan badan walaupun telah menolongnya.

Ungkapan unik dan menarik dari author Sayu

Sayu LonT
 

Pada bagian awal dari Author’s Words pada volume pertama novel Higehiro, Shimesaba yang merupakan novelis dari novel ini ungkapkan sesuatu fakta yang unik mengenai bagaimana ia mendapatkan ide tentang karakter Sayu.

Sang novelis Higehiro mengungkapkan bahwa ia saat itu sebenarnya sedang menulis cerita mengenai fantasi isekai yang modis, tetapi tidak tahu kenapa, ia mengaku mendapatkan ide mengenai karakter Sayu ketika ia duduk di toilet rumah.

Ia juga mengungkapkan bahwa ide dari cerita hingga karakter dari Higehiro adalah sebuah kebetulan belaka. Bahkan ia sempat tidak yakin bahwa karangannya tersebut diterima oleh penerbit dan mulai dilirik oleh banyak pecinta anime saat ini.

Bagaimana menurut kamu mengenai karakter Sayu?

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Replies
    1. eMaNg kNeaF a kaLaU wAifU nYa lOnT??
      dIa pUnYa wAifU + gRaTis 4646,lU eNgGaK

      Delete