Anime Isekai Dibanned di Rusia karena Dianggap Sesat - Dewa Otaku

Thursday, May 6, 2021

Anime Isekai Dibanned di Rusia karena Dianggap Sesat

Anime Isekai Haram
Anime Isekai 

Berita hangat dan wajib dibaca bagi kalian yang merasa menyukai anime bergenre isekai. Sebelum membahas lebih jauh mari kita ketahui arti isekai terlebih dahulu. Isekai merupakan yang awalnya memiliki genre fantasi dengan nuansa dunia lain atau kehidupan di dunia lain.

Di Rusia, para pecinta anime harus gigit jari karena negara tersebut kini melarang adanya penayangan anime yang memiliki unsur isekai. Adapun alasan utamanya adalah karena isekai memiliki sangkutpautnya dengan reinkarnasi.

Pasalnya, pengadilan Rusia telah resmi mengumumkan bahwa kepercayaan yang ada di dalam anime isekai, yaitu reinkarnasi adalah suatu ajaran yang sesat dan mereka telah mengaku sudah dianalisis oleh para expert.

Beberapa anime terkenal yang nantinya akan dilarang dan resmi dinyatakan ilegal adalah termasuk KonoSuba, That Time I Got Reincarnated as a Slime, Zombie Land Saga, Nekopara, hingga Princess Lover.

Jika diperhatikan, beberapa animasi Jepang tersebut memang memiliki unsur cerita dunia lain layaknya reinkarnasi. Tidak bisa dipungkiri, jika melihat dari putusan pengadilan Rusia itu memang sudah sangat tepat.

Jadi, kita harus bisa menghormati segala putusan pengadilan dengan tertib. Bagaimana menurut kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda