Berbahaya, 5 Karakter Cewek Anime Ini Tidak Boleh Dibiarkan Mengamuk - Dewa Otaku

Monday, May 31, 2021

Berbahaya, 5 Karakter Cewek Anime Ini Tidak Boleh Dibiarkan Mengamuk

Karakater anime cewek terkuat
 

Karakter anime wanita memang terkadang menjadi salah satu alasan bagi pria untuk menonton suatu anime. Namun, bagaimana kalau karakter wanita tersebut ternyata garang dan menakutkan?

Di dalam suatu anime, tidak jarang ditemukan karakter anime yang memiliki sifat sangat galak dan ditakuti oleh karakter lainnya. Bukan karena alasan gender saja, ada juga beberapa karakter yang sangat kuat dapat mengalahkan pria berbadan kekar sekalipun.

Berikut ini adalah lima karakter wanita yang sangat berbahaya jika dibiarkan mengamuk. Daripada beneran ngamuk, yuk simak dulu kelima daftarnya!

1. Mikasa Ackerman dari anime Attack on Titan

Karakater anime cewek terkuat
 

Yang pertama tentu adalah Mikasa Ackerman. Salah satu karakter berpengaruh di seri anime manga Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin ini merupakan keturunan Ackerman yang dikenal kuat dan memiliki naluri membunuh.

Mikasa dikenal sebagai wanita yang selalu melindungi saudara tirinya, Eren Yeager. Mikasa sangat menyayangi Eren, siapapun yang mengganggu Eren, Mikasa akan menjadi tameng yang amat kuat bagi Eren.

Tidak hanya itu, Mikasa juga merupakan salah satu tim pengintai yang telah membunuh banyak Titan. Namun di akhir cerita, Mikasa juga yang harus menghabiskan nyawa Eren Yeager, saudara tirinya sendiri.

2. Tae Shimura dari anime Gintama

Karakater anime cewek terkuat
 

Cantik, manis, dan kuat, mungkin itu adalah julukan yang tepat bagi salah satu karakter dari seri anime manga Gintama ini. Ia adalah Tae Shimura, salah satu karakter yang bisa dikatakan kejam dari seri anime manga Gintama.

Di luar dari kekejamannya, dirinya ternyata sangat pintar memasak loh. Pintar memasak juga menjadi salah satu cirinya dalam cerita Gintama. Satu lagi yang perlu ditiru, dia akan melindungi apapun yang ia miliki dengan sekuat tenaga!

3. Nezuko Kamado dari anime Demon Slayer

Karakater anime cewek terkuat
 

Nezuko Kamado merupakan salah satu karakter berpengaruh dalam seri anime manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba atau biasa disingkat menjadi KnY. Nezuko juga merupakan adik dari sang karakter utama, Tanjiro Kamado.

Dalam cerita, Nezuko sejatinya memiliki wajah yang super imut. Tak dapat disalahkan, beberapa karakter di dalamnya menyukai dirinya, seperti salah satunya Zenitsu yang sangat menyukai Nezuko.

Di luar dari kepribadiannya yang sangat lembut, Nezuko ternyata sangat kuat dan bisa saja membunuh siapapun yang mengganggu kakaknya ataupun teman-temannya. Tidak hanya itu, Nezuko merupakan manusia setengah iblis.

4. Aisaka Taiga dari anime Toradora!

Karakater anime cewek terkuat
 

Meskipun bukan dari seri anime bergenre action, tetapi karakter ini sangat ditakuti oleh lingkungan ceritanya. Dia adalah Aisaka Taiga, karakter utama dari seri anime manga komedi romantis Toradora!

Bagaimana sih kok cewek imut gini bisa dikatakan menyeramkan? Jangan salah! Taiga biasa disebut sebagai macan atau harimau, penyebutan tersebut juga hampir mirip dengan namanya yaitu Taiga atau Tiger.

Aisaka Taiga merupakan karakter imut tsundere. Ia awalnya sangat garang dan menghajar siapapun yang membuatnya tidak suka. Namun suatu saat ada lelaki yang dapat mengubah sifatnya tersebut menjadi penuh cinta dan komedi.

5. Nami dari anime One Piece

Karakater anime cewek terkuat
 

Satu lagi karakter yang luar biasa kuat, yaitu Nami dari anime legend yang tidak tamat-tamat, One Piece. Jika kalian suka menonton anime, tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu karakter yang memiliki perawakan seksi ini.

Nami memiliki kekuatan yang luar biasa dengan segudang prestasi kebaikannya dalam cerita One Piece. Bahkan, Nami pernah mengalahkan Miss Doublefinger dengan senjata yang belum ia kuasai di Alabasta.

Nah itu dia tadi kelima karakter cewek anime yang super kuat dan sangat menakutkan jika dibiarkan mengamuk. Dari kelima karakter di atas, mana nih karakter cewek favorit kamu?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda