Demon Slayer the Movie Diprediksi Jadi Film Jepang Kedua yang Tempati Top Weekend Box Office AS - Dewa Otaku

Monday, May 3, 2021

Demon Slayer the Movie Diprediksi Jadi Film Jepang Kedua yang Tempati Top Weekend Box Office AS

Prestasi film Demon Slayer
Demon Slayer the Movie: Mugen Train 

Kembali diprediksi berprestasi, film yang melanjutkan cerita dari seri anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train diprediksi akan menjadi film kedua yang menempatkan diri di Weekend Box Office setelah Pokemon: The First Movie 21 tahun yang lalu.

Hal ini diumumkan melalui website Box Office Mojo yang memperkirakan film Demon Slayer the Movie ini akan dapat mengalahkan film Mortal Kombat dan memenangkan pertarungan akhir pekan kedua mereka di Box Office AS.

Saat ini, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train menjadi film Jepang kedua terlaris di Jepang mengalahkan film Dragon Ball Super: Broly, dan hanya berada di bawah film Pokemon: The First Movie.

Total pendapatan sementara film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train adalah 34.118.776 Dollar AS. Berada satu tingkat dari Pokemon: The First Movie yang mendapatkan total pendapatan mencapai 43.758.684 Dollar AS.

Tidak hanya itu, perlu kamu ketahui bahwa film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: The Movie menjadi film anime terlaris sepanjang masa untuk saat ini. 

Tidak hanya itu, film ini juga berhasil mengalahkan film Spirited Away yang sempat sangat betah berada di posisi anime terlaris sepanjang masa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda