Film Violet Evergarden the Movie Tayang Lagi di Cinepolis - Dewa Otaku

Thursday, May 6, 2021

Film Violet Evergarden the Movie Tayang Lagi di Cinepolis

Violet Evergarden Cinepolis
Violet Evergarden the Movie 

Film anime Violet Evergarden the Movie yang sebelumnya telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021. Namun kabar terbarunya, film ini akan ditayangkan kembali di bioskop Cinépolis Indonesia.

Penayangan ini berkaitan dengan menyambut Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1422. Cinépolis Indonesia memutuskan untuk menyangkan kembali anime ini di beberapa cabang bioskop  Cinépolis di Indonesia.

Untuk tanggal tayangnya, akan ditayangkan pada rentang waktu 5 hari yaitu pada tanggal 5 hingga 11 Mei 2021. Film ini ditayangkan dalam rangka program THR (Tontonan Hari Raya).

Dalam program THR Cinépolis Indonesia ini, bukan hanya Violet Evergarden the Movie yang ditayangkan. Ada tiga film yang akan tayang pada program THR ini, yaitu Violet Evergarden the Movie, Okay! Madam dan Widow.


Tentang Anime Violet Evergarden

Anime ini merupakan adaptasi dari novel karya Kana Akatsuki dengan ilustrasi oleh Akiko Takase. Tidak hanya sekedar novel biasa, hasil karya ini juga merupakan pemenang dalam Grand Prize dari Kyoto Animation Awards ke-5 yang diadakan pada tahun 2014 lalu.

Tidak hanya itu, karya Violet Evergarden ini kemudian diterbitkan oleh Kyoto Animation yang dilabeli KA Esuma Bunko miliknya pada tahun 2015 silam.

Anime Violet Evergarden memiliki genre Drama, Fantasi, dan Romantis. Untuk informasi lebih lanjut mengenai film ini, yuk cek artikel berikut : Film Anime Violet Evergarden the Movie Raih Penghargaan Kyoto Digital Amusement Award.

Tertarik untuk nonton film Violet Evergarden the Movie di hari raya? Yuk tonton langsung di bioskop Cinépolis Indonesia!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda