Katy Perry dan Pikachu Tampil dalam Video Klip Electric - Dewa Otaku

Sunday, May 16, 2021

Katy Perry dan Pikachu Tampil dalam Video Klip Electric

Katy Perry dan Pokemon
Katy Perry & Pikachu 

Salah satu penyanyi tersohor di dunia, Katy Perry merilis musik video untuk single terbarunya yang berjudul "Electric". Video klip yang dirilis pada hari Jumat, 14 Mei 2021 waktu setempat ini merupakan hasil kolaborasi dengan franchise Pokemon untuk memperingati ulang tahun ke-25 dari seri anime tersebut.

Dalam video klip "Electric" tampak tampil animasi 3D dari Pikachu bersama dengan Katy Perry yang melakukan perjalanan mengenai masa lalu Katy Perry dan Pikachu yang membantunya menata karier hingga saat ini.

Jika dilihat, Pikachu yang tampil di sini berbentuk sangat menggemaskan dan tampak seperti nyata dalam kehidupan Katy Perry yang sedang mengawali karier di masa lalu.

Hal tersebutlah yang membuat video klip "Electric" ini sangat menarik untuk di saksikan oleh penggemar Katy Perry maupun seri anime Pikachu yang juga kebetulan merayakan ulang tahun ke-25-nya.

Poster Katy Perry & Pikachu

Katy Perry x Pokemon
Poster Katy Perry Electric & Pikachu 

Untuk sisi Katy Perry sendiri, label musik Capitol Records dari Universal Music Group akan merilis lagu "Electric" ini sebagai bagian dari album digital yang menampilkan 14 (empat belas) lagu dari 11 (sebelas) artis musik.

Ulang Tahun Pokemon yang ke-25

Katy Perry x Pokemon
Pokemon 25 Tahun 

The Pokemon Company International lakukan streaming konser virtual yang menampilkan Post Malone pada tanggal 27 Februari 2021, acara tersebut dikenal juga dengan Pokemon Day yang didedikasi untuk memperingati ulang tahun ke-25.

Bagaimana menurut kamu video klip Katy Perry yang berjudul Electric di atas?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda