Pengumuman Tim All Star Match Mobile Legends Bang Bang - Dewa Otaku

Wednesday, May 5, 2021

Pengumuman Tim All Star Match Mobile Legends Bang Bang

AllStar MLBB
Tim All Star Match MLBB 

Game Mobile Legends: Bang Bang atau disingkat MLBB telah mengumumkan hadirnya kembali gelar event yang bertajuk 515 Party. Event tersebut merupakan event tahunan yang memberikan kejutan-kejutan dan kemeriahan untuk para pemainnya.

Dilihat dari tahun-tahun yang sebelumnya, pada gelar ini ada salah satu penantian yang sangat dirindukan para penggunanya. Penantian tersebut adalah digelarnya All Star Tournament yang berisikan ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer bertanding dalam satu event.

Untuk menentukan para kapten, pihak penyelenggara melakukan voting untuk mendapatkan nama-nama para kapten dalam masing-masing tim. Votingpun sudah dimulai sejak 12 April 2021 dan berakhir pada tanggal 25 April 2021 kemarin.

Adapun hasil voting yang telah memperoleh nama RRQ Lemon dan Emperor untuk menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star dengan masing-masing 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Untuk para pemain, total 12 pemain telah dipilih yang mereka merupakan ProPlayer serta Influencer yang dipilih dalam Captain Draft Pick pada tanggal 3 Mei kemarin.

Dari pihak Tim Lemon, ada nama-nama dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT. Sedangkan dari Tim EMPEROR ada nama-nama dari OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO.

Infinix dan Fruit Teh Sosro sebagai sponsor



Pada penggelaran tahun ini, merek brand smarthphone Infinix menjadi sponsor resmi dalam event MLBB tahunan ini. Tidak hanya itu, Infinix juga merilis smartphone Infinix HOT 10S yang memiliki desain khusus dengan tema game MLBB.

Di lain brand, ada nama Fruit Tea Sosro yang bekerjasama dengan MLBB dengan produk mereka dengan rasa X-Treme, Guava dan Strawberry serta bertemakan 6 karakter hero MLBB. Karakter-karakter tersebut yaitu Gusion, Harith, Guinevere, Lesley, Miya dan Claude. Tidak hanya itu, tagline ini nantinya akan bertajuk “Ngeblend Sensasinya”.

Untuk tanggal acara, nantinya pertandingan akan dilaksanakan dan berlanjut pada tanggal 22 Mei, pukul 12.30 WIB dalam All Star Fun Match yang bisa disaksikan di YouTube MLBB, Facebook MLBB , Nimo TV dan TikTok.


Bagikan artikel ini

2 comments

  1. mobile legend makin hype nih, cuma hp saya ga kuat lama2 requirementsnya nambah :D saya pegang lemon aja

    ReplyDelete