Prestasi Baru LiSA, Raih Gold Award dalam JASRAC Awards 39 - Dewa Otaku

Tuesday, May 25, 2021

Prestasi Baru LiSA, Raih Gold Award dalam JASRAC Awards 39

Lisa Jepang
LiSA 

Kabar gembira datang dari salah satu penyanyi wanita terkenal asal Jepang, LiSA. Penyanyi yang membawakan lagu "Homura" yang merupakan opening song dari film anime Demon Slayer the Movie: Mugen Train tersebut baru saja mendapatkan penghargaan terbarunya.

Badan hak cipta dari Jepang, Japan Society for Rights of Authors, Composers and Publishers atau disingkat JASRAC mengumumkan beberapa musisi Jepang yang sudah memberikan kontribusinya terhadap industri musik di Jepang.

Penyanyi yang juga membawakan opening song dari seri anime Kimetsu no Yaiba: Demon Slayer dengan judul "Gurenge" tersebut berhasil mendapatkan Golden Awards dalam ajang yang bergengsi tersebut.

LiSA Gurenge
 Poster Gurenge 

Satu karya dari LiSA yang membawa namanya berhasil mendapatkan Golden Award adalah single yang berjudul "Gurenge". Lagu yang dirilis pada tahun 2019 dan dikomposisikan oleh Kayoko Kusano telah diputar sebanyak 200 juta kali di berbagai platform streaming musik.

Tidak hanya itu, opening song fenomenal dari seri anime yang fenomenal juga, Kimetsu no Yaiba Season 1 tersebut menjadi peringkat pertama dalam distribusi lagu karaoke serta menjadi peringkat kedua dalam distribusi interaktif.

Wah, sungguh keren ya penyanyi wanita yang satu ini. Dari banyak lagu LiSA yang keren, lagu apa aja yang paling kamu suka?

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda