Anime By the Grace of the Gods Season 2 Diumumkan - Dewa Otaku

Saturday, June 5, 2021

Anime By the Grace of the Gods Season 2 Diumumkan

By the Grace of the Gods S2
By the Grace of the Gods 

Situs web resmi dari seri anime By the Grace of the Gods atau dalam bahasa Jepang menjadi Kami-tachi ni Hirowareta Otoko baru saja mengumumkan kabar baik bagi para penggemar seri ceritanya pada hari Jumat kemarin.

Kabar tersebut adalah pengumuman bahwa seri anime yang memiliki genre petualangan fantasi dan ditulis oleh Roy ini akan mendapatkan season 2 atau musim keduanya.

Alur cerita dari musim kedua ini mungkin akan terjadi ketika Ryoma dan Eliaria berjanji untuk bersatu kembali.

Pengumuman tersebut digambarkan dengan desain karakter dari Kaho Deguchi yang memberikan gambar visual seperti di bawah ini.

By the Grace of the Gods
Pengumuman Season 2 dari karakter Kaho Deguchi

Anime By the Grace of the Gods season 1 sudah ditayangkan pada bulan Oktober 2020 dan Funimation juga ikut andil dalam penggarapan seri anime ini.

Tentang Novel By the Grace of the Gods

By the Grace of the Gods
Cover Novel By the Grace of the Gods Volume 1 

Novel yang memiliki judul aslinya Kami-tachi ni Hirowareta Otoko merupakan sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh rekannya, Ririnra. Novel ini dirilis pertama kali pada bulan Januari 2014 silam.

Seri novel dari Kami-tachi ni Hirowareta Otoko ini lalu diakuisisi oleh Hobby Japan. Novel ini juga sudah di terbitkan delapan volume sejak bulan September 2017 di bawah imprint HJ Novel milik mereka.

Sinopsis By the Grace of the Gods

Seorang pria kesepian yang bernama Ryoma Takebayashi dengan tegar menjalani kehidupan yangpenuh kesulitan hingga. Di suati hari, Ryoma mengalami kecelakaan yang harus merenggut nyawanya sendiri.

Di akhirat, dirinya disambut oleh tiga dewa yang tumbuh menyayanginya dan mengirimnya ke dunia lain sebagai seorang anak.

Tidak hanya itu, Ryoma juga diberikan berkah oleh para dewa untuk dapat menjaalani kehidupan baru yang penuh dengan tantangan dan pertemuan yang menyenangkan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda