Manga Jujutsu Kaisen Sudah Terjual 50 Juta Copy - Dewa Otaku

Wednesday, June 2, 2021

Manga Jujutsu Kaisen Sudah Terjual 50 Juta Copy

Jujutsu Kaisen volume 16

Sebuah perusahaan penerbit buku di Jepang, Shueisha telah mengumumkan kabar gembira bagi pecinta manga, khususnya penggemar dari seri manga Jujutsu Kaisen.

Pada hari senin kemarin diumumkan bahwa manga yang dikarang oleh Gege Akutami ini telah mencapai jumlah copy yang luar biasa banyak. Berapa copy manga Jujutsu Kaisen terjual? Jawabannya adalah 50 copy sejak artikel ini ditulis.

Saat ini, pihak penerbit manga Jujutsu Kaisen yaitu Shueisha sedang memfokuskan manga Jujutsu Kaisen volume 16 yang akan dicetak sebanyak 2 juta copy. Rencananya, manga Jujutsu Kaisen mulai dirilis pada hari Jumat.

Saat ini, manga Jujutsu Kaisen alami peningkatan penjualan copy hingga 590% semenjak perilisan perdana dari seri animenya yang berjudul sama, yaitu anime Jujutsu Kaisen.

Jujutsu Kaisen Volume 16

Jujutsu Kaisen volume 16
Cover Jujutsu Kaisen Volume 16 

Seperti yang sudah kita baca, untuk manga Jujutsu Kaisen volume 16 akan dirilis pada hari Jumat, 4 Juni 2021 mendatang di negara asalnya, Jepang.

Dalam cover, tampak salah satu karakter dari seri manganya, yaitu Kenjaku. Buat yang belum tahu pasti bertanya "siapa Kenjaku?"

Kenjaku merupakan karakter yang memiliki sikap rileks, ceria, tetapi sombong. Meskipun bersedia bekerja dengan roh terkutuk untuk mencapai tujuannya sendiri, dia bereaksi negatif ketika roh-roh ini bertindak seolah-olah mereka setara dengannya

Untuk jujutsu yang dimiliki Kenjaku, teknik bawaannya memungkinkannya untuk bertukar tubuh dengan orang lain, bahkan jika mereka sudah mati dengan mentransplantasikan otaknya sendiri ke tubuh targetnya.

Apa yang akan terjadi pada cerita manga Jujutsu Kaisen volume 16? Menarik untuk kita nantikan bersama!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda