Anohana Akan Dibuatkan Sekuel? Berikut Pernyataan dari Sang Sutradara - Dewa Otaku

Friday, June 25, 2021

Anohana Akan Dibuatkan Sekuel? Berikut Pernyataan dari Sang Sutradara

Sekuel Anohana
Anohana 

Seri anime Anohana yang telah tayang 10 tahun yang lalu ini telah resmi tamat pada tanggal 23 Juni 2011. Terkait perayaan tersebut, pihak produksi seri anime ini sempat membuatkan sebuah desain baru bagi karakter-karakter Anohana versi dewasa.

Selain itu, seri anime yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures ini menayangkan sebuah film komplikasi yang dirilis ulang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 23 Juni 2021, bertepatan dengan 10 tahun episode terakhir Anohana.

Acara yang disertai juga dengan konferensi yang dihadiri oleh orang-orang yang ikut dalam pemproduksian anime Anohana pada 10 (sepuluh) tahun yang lalu.


Mereka yang terdaftar dalam produksi seri anime ini pada 10 (sepuluh) tahun yang lalu dan hadir dalam acara pada 23 Juni 2021 kemarin antara lain sutradara, pengisi suara, hingga penanggung jawab desain dari karakter seri anime Anohana.

Nama-nama mereka yang hadir antara lain adalah:
  • Sutradara - Tatsuyuki Nagai
  • Pengisi Suara Hisakawa Tetsudou - Takayuki Kondo
  • Penanggung Jawab Desain Karakter - Masayoshi Tanaka

Selain itu, proyek dalam rangka merayakan 10 tahun seri anime Anohana ini beberapa waktu yang lalu heboh di kalangan fans dari cerita yang memiliki judul lengkap Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai.

Untuk informasi lengkapnya, kalian bisa baca beritanya di sini: Anohana Season 2?.

Sutradara Tatsuyuki Nagai juga megatakan bahwa tiket dari pemutaran perdana yang dilaksanakan di Shinjuku Wald 9, Tokyo ini terjual habis dan antusias para penggemar sangat luar biasa.

“Tiket terjual habis dalam 5 menit, dan ada begitu banyak fans pada hari itu… Kami tidak punya pilihan selain membuat sekuel.”, kata Tatsuyuki yang juga menjalani debut karier sutradara pada karya Honey and Clover II.

Dengan pernyataan tersebut, banyak penggemar yang memprediksi bahwa sekuel Anohana akan ditayangkan pada acara puncak anniversary ke-10 franchise Anohana, yaitu pada tanggal 28 Agustus 2021. Namun di sisi lain, pernyataan Sutradara belum dapat dipastikan dan ada yang menganggapnya sebagai candaan semata.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda