Simak Trailer Baru Kanojo mo Kanojo Ini Biar Kamu Makin Penasaran - Dewa Otaku

Thursday, June 24, 2021

Simak Trailer Baru Kanojo mo Kanojo Ini Biar Kamu Makin Penasaran

Kanojo mo Kanojo
Kanojo mo Kanojo 

Salah satu seri anime baru yang layak untuk dinantikan, yaitu Kanojo mo Kanojo (Girlfriend, Girlfriend) menayangkan video promosinya yang terbaru pada Rabu (23/6).

Video trailer terbaru dari seri anime Kanojo mo Kanojo tersebut diunggah melalui kanal YouTube resmi mereka yaitu https://www.youtube.com/watch?v=_0rPXrKxaHc&feature=youtu.be. Buat kamu yang penasaran, silakan simak trailer Kanojo mo Kanojo terbaru pada video yang berada di bawah ini.

Dengan penayangan seri anime Kanojo mo Kanojo tersebut juga pihak produksi anime mengungkap dua lagu tema mereka yang dibawakah oleh penyanyi/artis yaitu Necrytalkie dan Momo Asakura.

Untuk detail lagu temanya, opening song atau lagu pembuka anime Kanojo mo Kanojo berjudul Fuzaketenaize yang dibawakan oleh Necrytalkie dan ending song atau lagu penutup anime Kanojo mo Kanojo adalah Pinky Hook yang dibawakan olehMomo Asakura.

Sutradara dan para staf anime Kanojo mo Kanojo

Sebelum membahas deretan nama staf serta sutradara anime Kanojo mo Kanojo, kita perlu mengetahui bahwa studio yang menangani seri anime ini adalah Tezuka Productions.

Untuk nama-nama staf inti, terdapat nama Keiichiro Ouchi sebagai supervisor skrip, Akiko Toyoda sebagai desainer karakter dan chief animation director.

Menariknya, Keiichiro Ouchi juga mengambil peran di bidang penulisan skrip bekerjasama dengan Kazuhiko Inukai dan Mayumi Morita.

Untuk bagian komposer yang mengambil peran penting di bidang musik atau suara, terdapat dua nama yaitu Miki Sakurai dan Tatsuhiko Saiki.

Serta sutradara dari seri anime Kanojo mo Kanojo akan diambil oleh Satoshi Kuwabara. Menariknya, Satoshi Kuwabara juga pernah menjadi sutradara di anime-anime terkenal seperti Yu-Gi-Oh!

Tanggal tayang anime Kanojo mo Kanojo

Buat kamu yang penasaran dengan tanggal tayang perdana Kanojo mo Kanojo, ini adalah kabar baik untuk kamu.

Seri anime Kanojo mo Kanojo akan tayang perdana pada tanggal 3 Juli 2021 pada saluran TV Jepang, yaitu MBS dan TBS.

Untuk di luar Jepang, termasuk di Indonesia, anime ini dapat disaksikan melalui platform raksasa streaming anime, Crunchyroll.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda