Tanggal Rilis Game Escape From Naraka, Asli Indonesia! - Dewa Otaku

Sunday, June 27, 2021

Tanggal Rilis Game Escape From Naraka, Asli Indonesia!

Escape From Naraka
Escape From Naraka 

Salah satu game buatan Indonesia terbaru yaitu Escape From Naraka baru saja mengumumkan tanggal perilisan resminya. Game PC ini dikembangkan oleh Xelo Games dan publisher game dipegang oleh Headup.

Informasi resminya, game Escape From Naraka rilis perdana pada tanggal 29 Juli 2021 mendatang. Perlu dicatat juga, mulai tanggal 29 Juli 2021 kamu sudah bisa memainkan game dengan genre platformer survival First-Person, yaitu Escape From Naraka.

Pada tanggal 29 Juli 2021 juga pemain game Escape From Naraka dapat bersaing pada papan peringkat di Steam Global. Jika kamu sudah memainkan game ini, level kamu akan direkam dan dapat bersaing dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

Trailer Escape From Naraka

Kita patut berbangga karena game yang berisikan mitologi lokal ini dikembangkan oleh developer asal Indonesia, tepatnya di daerah Yogyakarta. Game Escape From Naraka termasuk dalam game 3D First-person Survival Horror dengan hantu lokal, dan berisikan candi-candi yang ikonik dengan mitologi horor Bali.

Kerennya lagi, tim pengembang game Escape From Naraka memakai artefak dari Bali asli serta menggunakan teknologi 3D-Scan untuk mendalami sejarah Bali ke dalam dunia game yang berjudul Escape From Naraka ini.

Tidak hanya itu, game Escape From Naraka juga mendapatkan respon yang positif. Salah satu respon positif tersebut dapat dilihat melalui prestasi yang didapataknnya, yakni Best Indie Games dari Indiexpo 2020 dan Top 10 Indonesian Games dari G-Star 2020.

Meski belum dirilis, game ini sudah cukup dinantikan oleh pecinta game baik yang berasal dari Indonesia, maupun luar negeri. Terlebih-lebih game ini memiliki ciri khas Nusantara yang kental dan dikembangkan oleh tim asal Indonesia.

Bagaimana pendapatmu mengenai game Escape From Naraka? Atau jangan-jangan kamu salah satu penanti game yang memiliki ikonik dengan Indonesia ini? Jangan lupa kirim komentarmu ya!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda