5 Karakter Tokyo Revengers Terkuat - Dewa Otaku

Tuesday, July 6, 2021

5 Karakter Tokyo Revengers Terkuat

karakter tokyo revengers terkuat
Tokyo Revengers

Baru-baru ini, anime Tokyo Revengers sedang naik daun karena jalan ceritanya yang sulit ditebak dan seru untuk ditonton. Selain itu, karakter-karakter yang ada dalam cerita juga memiliki kekuatan serta karakternya masing-masing.

Sebut saja sang MC atau karakter utama, yaitu Takemichi. Ia adalah karakter utama yang bisa disebut ampas, tetapi ia memiliki tekad yang kuat serta jiwa pantang menyerah.

Nah dalam artikel ini, admin akan memberi kalian informasi opini mengenai 5 (lima) karakter Tokyo Revengers terkuat sementara. Siapa saja karakter terkuat dalam seri anime Tokyo Revengers? Yuk cek kelima daftarnya sebagai berikut.

1. Sano Majiro (Mickey)

karakter tokyo revengers terkuat
 

Nah, buat yang sudah membaca manga atau menonton animenya, pasti setuju kalau Sano Manjiro atau yang dikenal juga dengan Mickey ini adalah karakter terkuat dalam seri Tokyo Revengers.

Sano Manjiro merupakan ketua atau presiden dari geng Tokyo Manji atau Toman. Walaupun badannya yang tidak terlalu tinggi, tetapi Mickey memiliki kekuatan tendangan yang bisa merobohkan semua musuh di depannya.

Selain itu, Mickey atau Sano Manjiro juga dijuluki sebagai Mickey yang tak terkalahkan. Hal ini dikarenakan memang dirinya belum pernah bahkan mungkin tidak akan pernah bisa dikalahkan.

2. Kurokawa Izana

karakter tokyo revengers terkuat
 

Karakter yang kedua memang belum muncul dalam serial anime, tetapi dirinya sudah muncul dalam seri manga Tokyo Revengers. Kurokawa Izama merupakan saudara tak sedarah dari Mickey.

Izana memiliki kekuatan yang hebat. Saat duel dengan Mickey, dirinya mampu menahan tendangan Mickey beberapa kali serta menjatuhkan Mickey di hadapannya.

Namun pada akhirnya, karakter yang menurut admin terkuat ini kalah dan tumbang saat beberapa kali digempur dengan tendangan Mickey.

3. Ryuguji Ken (Draken)

karakter tokyo revengers terkuat
 

Yang kedua adlaah Draken atau Ryuguji Ken. Ia adalah wakil ketua dari geng Tokyo Manji atau Toman. Dirinya hampir sama seperti Mickey, menyukai motor dan tidak suka orang yang sombong.

Draken memiliki badan yang sangat besar serta kekuatan yang besar pula. Draken sangat dekat dengan Mickey, tetapi beberapa hal Draken sering berselisih dengan Mickey. Meskipun begitu, Draken sanggup mengalahkan ratusan musuh di depannya sendirian.

4. Souta Kawata

karakter tokyo revengers terkuat
 

Yang keempat ada Souta Kawata. Mungkin dalam seri anime, kalian sudah pernah melihat karakter yang satu ini. Tetapi faktanya, itu bukanlah Souta Kawata, melainkan kembarannya, yaitu Nahoya Kawata.

Menurut teman-temannya, Souta Kawata memang terkesan lebih lemah dari kakak kembarannya yaitu Souta Kawata. Namun, pada saat pertarungan Toman vs Tenjiku, Souta Kawata memperlihatkan kekuatannya sambil menangis.

Souta Kawata berhasil mengalahkan empat karakter terkuat di geng Tenjiku dengan hanya sekali pukulan.

5. Shiba Taiju

karakter tokyo revengers terkuat
 

Karakter dari lima karakter terkuat yang terakhir adalah Shiba Taiju. Karakter ini adalah pemimpin dari geng Black Dragon generasi ke 10 (sepuluh). Selain itu, ia juga merupakan kakak dari Shiba Yuzuha dan Shiba Hakkai.

Saiba Taiju memiliki badan yang tinggi dan juga kekar. Dirinya dengan sangat meudah menghancurkan petarung sekelas akashi Mitsuya, serta Takemitchy dan yang lainnya sendirian.

Namun pada akhirnya, Shina Taiju harus mengakui kekuatan dari Mickey yang tak terkalahkan dan kehilangan semua kekuasannya sebagai pemimpin Black Dragon generasi ke 10.

Nah, tadi itu adalah kelima karakter terkuat dalam seri cerita Tokyo Revengers. Ada beberapa karakter yang sudah tayang pada seri animenya, tetapi ada juga yang baru hadir dalam seri manganya.

Dari kelima karakter di atas, yang mana karakter favorit kamu?

Bagikan artikel ini

1 comment