Aoi Sora Diwawancara YouTuber dan Tanggapi tentang Indonesia - Dewa Otaku

Saturday, July 17, 2021

Aoi Sora Diwawancara YouTuber dan Tanggapi tentang Indonesia

 

YouTuber komedian asal Indonesia, Daisuke Botak baru saja mewawancaria mantan artis JAV yang cukup terkenal di Indonesia, Sola Aoi atau dikenal juga dengan nama Aoi Sora.

Sedikit informasi, Sola Aoi saat ini adalah seorang ibu beranak dua yang baru saja menikah pada tahun 2018 lalu. Saat ini, dirinya sedang sibuk mengurus kedua anak kembarnya yang sangat menggemaskan.

Tidak hanya itu, Sola Aoi memiliki kesannya tersendiri terhadap negara Indonesia. Ia juga mengaku pernah berkunjung ke beberapa daerah seperti Jakarta dan Bali.

"Pernah datang ke Indonesia. Pertama kali ke sana untuk kerja, untuk pemotretan waktu itu ke Bali", ucapnya ketika diwawancarai oleh YouTuber Daisuke Botak.

Setelah itu, ia juga mengatakan pernah berkunjung ke ibu kota Indonesia, Jakarta. Ia sangat senang pernah ke Jakarta karena menurutnya orang-orang di Jakarta sangat ramah.

"Saat itu, aku belum pernah ke Jakarta, lalu di tahun 2011 waktu dapat peran untuk tampil di film Indonesia 'Suster Keramas 2'. Jadi, di waktu itu pertama kali ke Jakarta dan ternyata kota besar sekali, ya. Aku berpikir tentang Indonesia awalnya seperti Bali. Aku pikir ternyata Jakarta sudah semaju ini ya," lanjut Sola Aoi.

"Menurutku di Jakarta nggak ada orang yang dingin atau sombong. Semua terlihat sangat sangat ramah dan baik sekali," imbuhnya.

Tidak hanya mengatakan orangnya yang ramah, Sola Aoi juga mengaku pernah terjebak macet di Jakarta dan ia diberi jalan saat polisi mengawalnya.

"Waktu itu agak lupa ya, tapi pokoknya waktu masuk ke dalam kota macet banget. Di depan mobil yang aku naiki ada polisi yang mengawal mobilku, terus jalannya jadi terbuka. Cukup kaget ya waktu itu, eh itu mau bawa polisi bukan jalan untuk aku? Aku pikir begitu," kata Sola.

Ia juga mengatakan bahwa apabila diundang ke Indonesia, ia akan sangat senang hati untuk menerimanya. "Jika undangan lagi di Indonesia, saya pasti ambil," kata Sola Aoi.

Dalam wawancara yang diunggah melalui kanal YouTube Daisuke Botak tersebut telah ditonton sebanyak 1,412,839 views serta total 35 ribu like sementara.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda