Jurnal Otaku Umumkan Hiatus, Sampai Kapan? - Dewa Otaku

Saturday, July 3, 2021

Jurnal Otaku Umumkan Hiatus, Sampai Kapan?

JOI hiatus
Sumber: Jurnal Otaku 

Situs web berita otaku asal Indonesia, Jurnal Otaku baru saja mengumumkan kabar terbaru terkait keberlangsungan aktivitas website mereka. 

Media Jurnal Otaku berfokus pada pembahasan tentang berita Jepang, baik itu culture maupun pop-culture, mulai dari yang unik, aneh hingga yang luar biasa penting.

Selama ini, Jurnal Otaku Indonesia sudah memiliki hampir sebanyak 25.000 artikel. Namun sayangnya alasan untuk hiatus ini tidak dijelaskan lebih lanjut.

Pengumuman ini disampaikan langsung pada situs web Jurnal Otaku Indonesia yang berisikan sebagai berikut.

Seperti yang sudah diumumkan dulu, Jurnal Otaku Indonesia akan menghentikan aktivitas situs mulai bulan Juli 2021 besok. Namun karena berbagai perkembangan dalam administrasi situs, kalian masih akan bisa mengakses situs utama untuk kedepannya. Hanya saja aktivitas update situs akan memasuki hiatus sampai waktu yang tidak ditentukan.
Maaf saat ini kami tidak bisa memberikan kejelasan pasti soal kelanjutan aktivitas situs. Untuk sekarang kami hanya bisa mengatakan bahwa hampir 25.000 artikel situs ini masih bisa kalian baca minimal selama bulan Juli besok. Kami harap kami bisa memberikan informasi yang lebih pasti soal nasib Jurnal Otaku Indonesia secepatnya.
Untuk kalian melewatkan pengumuman reguler soal Discord kami, staf masih akan hadir di Discord kita yang terus aktif.  

Seperti yang dapat dibaca, media otaku yang juga dikenal dengan JOI ini mengumumkan bahwa staf mereka masih tetap aktif di Discord mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga berharap bisa mengumumkan lebih lanjut mengenai nasib keberlangsungan media otaku Indonesia yang sudah memiliki nama cukup besar ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda