Simak Video Trailer Baru dari Film Anime Shika no Ou - Dewa Otaku

Saturday, July 10, 2021

Simak Video Trailer Baru dari Film Anime Shika no Ou

Shika no O
Sumber: MyAnimeList.net 

Film anime terbaru yang akan datang baru saja menayangkan trailer terbaru mereka melalui platform YouTube. Tidak hanya menayangkan trailer terbaru mereka, pihak produksi anime yang memiliki judul lengkap Shika no Ou: Yuna to Yakusoku no Tabi (The Deer King: The Promised Journey with Yuna) ini juga mengumumkan lagu tema mereka.

Berikut adalah trailer terbaru film anime Shika no Ou. Yuk disimak videonya!

Untuk lagu temanya, dapat didengar bahwa lagu tema anime Shika no Ou akan dibawakan oleh milet dengan judul One Reason.

Selain itu, turut diumumkan pula poster visual terbaru dari film anime Shika no Ou yang dibuat oleh sutradara sekaligus desainer karakter film Shika no Ou, yaitu Masashi Ando.

Shika no O
Poster Shika no Ou 

Informasi mengenai pengisi suara

Pengisi suara dari film anime Shika no Ou ini juga telah diumumkan. Beberapa nama yang akan mengisi suara karakter-karakter dalam film antara lain adalah.

  • Shinichi Tsutsumi sebagai Van.
  • Ryouma Takeuchi sebagai Hossal.
  • Anne Watanabe sebagai Sae.

Informasi mengenai staf produksi

Film anime Shika no Ou resmi disutradari oleh Masashi Ando dan Masayuki Miyaji. Sedangkan untuk studio produksi akan dipegang oleh Production I.G. Selain menjadi sutradara, Ando juga bertanggung jawab sebagai desainer karakter dan chief animation director.

Selain itu, ada beberapa nama staf produksi antara lain adalah Taku Kishimoto sebagai penulis skrip cerita, Hiroshi Ohno sebagai art director, dan Ken Hashimoto bertanggung jawab pewarnaan film. 

Di sisi lain ada Hiroki Shinagawa yang bertanggung jawab sebagai perancang konsep visual, hingga Harumi Fuuki menangani musik yang muncul dalam film ini.

Tanggal tayang/rilis perdana

Sebelumnya, film anime ini dijadwalkan tayang pada tanggal 18 September 2020 tetapi mengalami penundaan. Kabar yang terbaru mengatakan bahwa film anime Shika no Ou akan ditayangkan pada tanggal 10 September 2021 di bioskop-bioskop negara Jepang.

Untuk di luar Jepang, informasi sementara mengatakan bahwa film anime ini juga tayang di Inggris melalui Anime Limited serta tayang di Amerika Utara melalui GKIDS.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda